Setiap wanita tentunya sudah mengenal produk oriflame meski hanya sekedar tahu aja itu produk kosmetika. Tapi kadang-kadang seseorang akan menjadi ragu-ragu untuk menggunakan karena tidak mengenal dan mengetahui produk itu benar-benar halal atau tidak, sebab di produksi di Negara Swedia. Bagi seorang muslim tentunya lebih mempertimbangkan perihal tersebut karena masalah halal dan haram merupakan tolak ukur sesuatu yang akan mendapatkan sebab akibat (konsekwensi) yang di terima oleh seorang muslim tersebut kelak, dan ini adalah sebagai tindakan yang sah-sah saja dan mutlak hukumnya. Jadi kemungkinan besar ketika kita menawarkan produk ini pasti yang ditanyakan adalah halal atau tidak produk tersebut.
Maka disini akan saya cantumkan Surat Pernyataan dari Test Laboratorium Produk Oriflame, dari hasil itu yang Insya Allah halal, “Bahwa bahan-bahannya dari saripati alami, dari bunga-bungaan dan tumbuh-tumbuhan” sebagai bahan pertimbangan dan tidak terjadi salah paham dalam pemakain produk tersebut nantinya dan menambahkan keyakinan dan ketenangan dalam hal pemakain produk tersebut.
Berikut Isi Surat Pernyataan Tersebut :
oriflame

Nah sekarang tinggal Anda masih ragu nggak untuk menggunakan produk oriflame ini? Semua pilihan ada di tangan Anda semua, semoga bermanfaat. Dan bagi yang sekarang sudah tidak ragu-ragu dengan kosmetik ini mari alihkan belanja bulanan kosmetik hariannya beralih ke oriflame, biar lebih tenang di hati, tenang di kantong soalnya kalo sudah jadi member, diskon sampe 23% dan bisa dijadikan extra income juga lho! Ayo Gabung di Oriflame sekarang juga.
Informasi lebih lanjut kunjungi : www.usahaBunda-kurni.blogspot.com