tangan-cantik1

AGAR TANGAN CANTIK

 

            Memiliki tangan yang cantik ternyata mudah didapat. Jika anda sering memasak, anda bisa melembutkan tangan dengan cara menambahkan sedikit minyak almond atau satu sendok teh minyak almond ke dalam bak air cucian. Air ini akan melembutkan kulit sedang kandungan minyaknya akan menjaga kelembaban kulit tangan anda.

            Cobalah hilangkan sel kulit mati dengan cara melarutkan garam laut dan lemon. Gosokkan perlahan ramuan ini pada tangan dengan sikat gigi yang sudah tidak terpakai. Lakukan ini seminggu dua kali agar melembutkan tangan dan membuang kotoran pada kulit tangan.

            Langkah selanjutnya anda bisa membasuh seluruh tangan dengan air hangat. lalu gunakan washlap dan gosok tangan dengan lembut. Saat kulit mulai terlihat lembab, oleskan campuran satu sendok teh madu dan satu sendok teh minyak zaitun. Lalu masukkan kedua tangan dalam tas plastik kecil, setelah itu masukkan dalam sarung tangan kain dan biarkan selama 30 menit. Hantaran panas ini akan membantu penyerapan dari perawatan ini.

            Bisa juga anda memanaskan satu cangkir susu di microwave selama 30 detik hingga hangat tapi cukup nyaman saat disentuh. Rendamlah tangan Anda selama 5 menit untuk menguatkan kuku dan melembabkan kulit. Kandungan dalan susu bukan hanya berisi lactit acid, alpha hydroxyl acid yang mampu mengelupas sel kulit mati dengan lembut tetapi juga mengandung kalsium yang berguna untuk menguatkan kuku yang mudah patah. Mudah dan nggak perlu ke salon, bukan?